Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dani Pedrosa Berpisah Dengan Manajer

Rabu, 04 Desember 2013 – 11:35 WIB
Dani Pedrosa Berpisah Dengan Manajer - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID- Kebersamaan Dani Pedrosa dan sang manajer Alberto Puig tidak akan berlanjut di balapan MotoGP musim 2014 mendatang. Keduanya sepakat berpisah karena Puig bakal menjalani peran baru di Repsol Honda.

Puig yang mantan pembalap tersebut bakal mengisi posisi supervisor di beberapa kegiatan Honda. Di antaranya ialah Asian Talent Cup serta perekrutan dan maanjemen pembalap muda. Pedrosa pun mengaku tak masalah dengan perpisahan itu.

“Setelah beberapa tahun bekerja bersama dengan Puig, musim depan dia tidak akan bersama sama di garasi tim. Dia akan memulai pekerjaan baru. Saya merasa dia sudah memberikan banyak hal untuk saya,” terang Pedrosa sebagaimana dilansir laman Crash, Rabu (4/11).

Puig pun setali tiga uang. Dia mengaku tak keberatan harus berpisah dengan Pedrosa. Apalagi, Puig melihat ada hal menyenangkan di pekerjaan barunya.

“Ini merupakan tantangan baru untuk saya. Saya sangat berterima kasih karena diberi kesempatan ini. Untuk Pedrosa, saya berharap dia bisa mewujudkan mimpinya. Saya sangat bangga dia pernah menjadi juara kelas 125 cc dan 250 cc,” tegas Puig.

Kebersamaan Pedrosa dan Puig sebenarnya sudah terjalin sangat lama. Puig memanajeri Pedrosa sejak musim 2006 silam. Dalam kurun waktu itu, Pedrosa sukses mengantongi 25 kemenangan di MotoGP. Sayangnya, Pedrosa belum mampu menjadi juara dunia.

Musim ini, pembalap asal Spanyol berusia 28 tahun tersebut hanya finish di urutan ketiga klasemen akhir. Dia kalah bersaing dengan Marc Marquez serta Jorge Lorenzo. (jos/jpnn)

MADRID- Kebersamaan Dani Pedrosa dan sang manajer Alberto Puig tidak akan berlanjut di balapan MotoGP musim 2014 mendatang. Keduanya sepakat berpisah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close