Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Danlantamal III dan Asrena Kasal Sambangi RSAL Terdampak Banjir

Senin, 06 Januari 2020 – 10:10 WIB
Danlantamal III dan Asrena Kasal Sambangi RSAL Terdampak Banjir - JPNN.COM
Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto mendampingi Asrena Kasal Laksda TNI Arusukmono Indra Sucahyo sambangi RSAL Mintoharjo yang terkena musibah bencana banjir. Foto: Dispen Lantamal III

jpnn.com, JAKARTA - Untuk mengantisipasi banjir susulan dan dampak akibat dari banjir, Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto mendampingi Asrena Kasal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo beserta rombongan dalam rangka kunjungan ke RSAL (Rumah Sakit Angkatan Laut) Mintoharjo yang terkena musibah bencana banjir beberapa hari yang lalu.

Meski banjir di beberapa tempat berangsur surut namun masih ada beberapa titik wilayah di Jakarta masih “lumpuh” dan membuat transportasi tidak berjalan dengan semestinya khususnya di RSAL Mintoharjo. Hal ini menjadi alasan Asrena Kasal beserta rombongan mengadakan peninjauan untuk melihat sejauh mana perkembangan situasi saat ini di daerah banjir.

Kadispen Lantamal III, Mayor Laut (KH) Aripudin menjelaskan peninjauan ini selain untuk melihat perkembangan pasang surut banjir, juga untuk melihat kerusakan yang ditimbulkan akibat banjir di area RSAL Mintoharjo, dengan harapan mendapatkan gambaran secara jelas dan rinci untuk dilaporkan ke pimpinan pusat di Mabesal.

Selain ke RSAL Mintoharjo, rombongan tersebut juga melaksanakan peninjauan ke Koarmada I di jalan Gunung Sahari Raya Nomor  67 yang juga terkena banjir hingga sebatas lutut orang dewasa. Hadir pada kegiatan ini, beberapa pejabat Mabesal.(fri/jpnn)

Untuk mengantisipasi banjir susulan dan dampak akibat dari banjir, Danlantamal III Jakarta mendampingi Asrena Kasal menyambangi RSAL Mintoharjo yang terkena musibah bencana banjir.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close