Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Danone Indonesia Bagikan Ribuan Botol AQUA untuk Bantu Korban Bencana di NTT

Rabu, 07 April 2021 – 20:54 WIB
Danone Indonesia Bagikan Ribuan Botol AQUA untuk Bantu Korban Bencana di NTT - JPNN.COM
Danone Indonesia bagikan ribuan botol AQUA untuk membantu korban bencana di NTT. Foto dok Danone

jpnn.com, NUSA TENGGARA TIMUR - Danone Indonesia menyalurkan ribuan produk AQUA untuk membantu korban bencana di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh perwakilan subdistributor AQUA di NTT kepada Bupati Flores Timur, Anton Hadjon pada 5 April 2021.

Danone Indonesia berkomitmen bisa terus hadir dan memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia di berbagai keadaan dan kesempatan," ujar Corporate Communication Director Danone Indonesia Arif Mujahidin.

Arif menyadari, ketersediaan air minum yang bersih dan berkualitas sangat dibutuhkan baik oleh korban maupun team rescue yang bertugas.

"Untuk itu, kami turut memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan para korban dan masyarakat yang terdampak oleh bencana ini," kata Arif.

Sebelumnya, Danone Indonesia juga turut aktif memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana di berbagai daerah di Indonesia.

Danone Indonesia juga melakukan berbagai inisiatif untuk membantu korban dan masyarakat yang terdampak dengan menurunkan tim cepat tanggap, membangun posko kesehatan, serta menyalurkan berbagai produk hidrasi dan nutrisi.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi: