Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dari Bali Suzuki Bertandang ke Maumere, Total Jaringan Mencapai 334 Outlet

Jumat, 30 Agustus 2019 – 13:24 WIB
Dari Bali Suzuki Bertandang ke Maumere, Total Jaringan Mencapai 334 Outlet - JPNN.COM
Dealer Suzuki di NTT. Foto: SIS

jpnn.com, NUSA TENGGARA TIMUR - Setelah penyempurnaan dealer di Bali, Suzuki terus memperluas jaringannya dan sekarang bersandar di Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Mengutip data internal Suzuki, periode Januari hingga Juli 2019, market share produk kendaraan Suzuki di NTT mencapai 43.7 persen. Hasil positif inilah yang mendorong SIS untuk meresmikan outlet terbarunya di wilayah Indonesia Timur yakni Maumere, NTT.

Suzuki menghadirkan dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Maumere, yang dikelola oleh PT Surya Batara Mahkota (SBM).

BACA JUGA: Suzuki Sempurnakan Layanan Dealer di Bali Berstandar 3S dan Body Repair

“Kami sangat berterima kasih atas tingginya kepercayaan masyarakat NTT terhadap Suzuki. Tentu saja hal ini perlu didukung dengan peningkatan layanan penjualan dan purnajual. Karenanya, untuk semakin memudahkan masyarakat NTT menjangkau layanan Suzuki, hari ini kami meresmikan outlet PT SBM Maumere yang siap melayani pelanggan dengan layanan 3S,” kata 4W Sales Director SIS, Makmur.

Dealer baru Suzuki berlokasi di Jl. Kolombeke No.8, Kelurahan Nangalimang, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, NTT. Outlet yang dioperasikan oleh PT SBM Maumere, merupakan diler resmi Suzuki ke-334 di Indonesia.

Dealer PT SBM Maumere dilengkapi showroom, bengkel, gudang, serta waiting lounge. Fasilitas bengkel dilengkapi stall service dan spare part dengan peralatan yang sudah disesuaikan dengan standar Suzuki. Area showroom dan waiting lounge yang ditata untuk mengutamakan kenyamanan konsumen, dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner dan ruang merokok.

“Dengan kehadiran outlet terbaru PT SBM Maumere ini, kami terus berupaya menawarkan kemudahan, keamanan, serta kenyamanan bagi pelanggan di NTT yang membutuhkan layanan penjualan maupun purna jual. Kami optimistis perluasan jaringan ini akan memperkuat eksistensi Suzuki di NTT dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Suzuki,” tutup Makmur. (mg8/jpnn)

Setelah penyempurnaan dealer di Bali, Suzuki terus memperluas jaringannya dan sekarang bersandar di Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close