Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Datang ke Istana, AHY Minta Restu Jokowi...

Kamis, 10 Agustus 2017 – 13:21 WIB
Datang ke Istana, AHY Minta Restu Jokowi... - JPNN.COM
Putra pertama Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti di kompleks Istana Negara, Kamis (10/8). Foto: M Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono mendadak muncul di Istana Negara Jakarta, Kamis (10/8). Putra Susilo Bambang Yudhoyono yang akrab disapa AHY itu hanya datang didampingi sejumlah ajudan.

Menurut Agus, kedatangannya ke Istana untuk bertemu Presiden Joko Widodo. Sekaligus menyampaikan undangan peresmian Yudhoyono Institute dan minta restu.

"Sekalian minta doa restu karena malam ini kan kami meresmikan Yudhoyono Institute. Sekaligus kami minta wejangan dari presiden," ucap AHY.

Selain presiden, untuk acara nanti malam pihaknya juga mengundang putra-putri mantan presiden. Termasuk Kaesang Pangarep bersaudara.

"Kami semua sebagai putra bangsa haruslah bergandengan tangan. Kemudian dalam sebuah kebersamaan itu kami ingin terus berkontribusi secara positif untuk bangsa dan masyarakat kita," jelas dia. (fat/jpnn)

Agus Harimurti Yudhoyono mendadak muncul di Istana Negara Jakarta, Kamis (10/8). Putra Susilo Bambang Yudhoyono yang akrab disapa AHY itu hanya datang

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close