Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Datang Tengah Malam, Komisaris PT Dahana Bawa Sembako untuk Warga

Jumat, 22 Mei 2020 – 23:04 WIB
Datang Tengah Malam, Komisaris PT Dahana Bawa Sembako untuk Warga - JPNN.COM
Komisaris PT Dahana (Persero) Mustar Bona Ventura membagikan bantuan sembako pada sejumlah warga di Kelurahan Cipinang Besar Selatan. Foto: Dok pribadi for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Dahana (Persero) melakukan hal yang tak biasa dalam membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Komisaris PT Dahana (Persero) Mustar Bona Ventura mendatangi satu persatu sejumlah rumah warga di beberapa RT Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Jakarta mulai Kamis (21/5) malam hingga Jumat (22/5) dini hari.

"Paket bantuan kami berikan khusus kepada warga yang tidak mampu, janda, serta anak yatim.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Dahana kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19," ujar Mustar dalam pesan tertulis, Jumat (22/5).

Paket bantuan yang diberikan terdiri dari beras premium 5 kilogram, minyak sayur 1 liter, gula 1 kilogram dan terigu 1 kilogram.

sebelumnya, rangkaian pembagian sembako juga telah dilakukan di sekitar kantor manajemen pusat PT Dahana yang berada di wilayah Subang, Jawa Barat.

“Rangkaian pembagian sembako ini sumbangsih perusahaan kepada masyarakat agar terjalin silaturahmi yang baik dan juga sebagai rangkaian program menyambut hari raya idul Fitri,” ucap Mustar.

PT Dahana merupakan salah satu industri BUMN yang bergerak di bidang bahan peledak. Selain membagikan bantuan berupa sembako, Dahana melalui program bertajuk aksi Co-Warteg juga membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa.

“Semua rangkaian program tersebut merupakan usaha perusahaan dalam mewujudkan tagline BUMN Untuk Indonesia. Bantuan khusus kami berikan pada ibu janda, warga yang mengontrak dan pekerja harian yang beberapa bulan tidak bekerja," pungkas Mustar. (gir/jpnn)

loading...