Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

David Maulana Mengaku Betah Bersama Barito Putera, Begini Alasannya

Selasa, 23 Juni 2020 – 23:36 WIB
David Maulana Mengaku Betah Bersama Barito Putera, Begini Alasannya - JPNN.COM
Barito Putera sukses mengikat kapten Timnas U-16 Indonesia David Maulana. Foto: Barito Putera

jpnn.com, JAKARTA - Barito Piutera menjadi tim yang sarat pemain muda berkualitas dan kini membela Timnas di beberapa kelompok umur

Ada yang bermain di U-16, dan ada juga yang di U-19. Salah satu yang merasa nyaman membela Barito Putera ialah David Maulana.

Pemain yang diproyeksikan untuk Timnas Indonesia U-19 menuju Piala Dunia U-20 2021 mengungkapkan alasannya betah dan nyaman membela tim berjuluk Laskar Antasari. Salah satunya karena bagus dalam pembinaan usia muda dan profesional.

"Barito bagus sistem pembinaan usia muda. Selain itu dan manajemennya juga sangat profesional. Ini yang jadi penyebab orang tua saya mengizinkan memperkuat Barito Putera," terangnya, dilansir situs klub Barito Putera.

David Maulana sendiri kini sedang berada di Inggris setelah memperkuat tim Garuda Select. Dia menjadi pemain andalan Dennis Wise dan Des Walker sehingga dipercaya jadi kapten tim. Selain David, pemain Barito lainnya ialah Bagus Kahfi.

Dia juga memuji kebijakan klub yang melepasnya ke pemusatan latihan Timnas Indonesia ataupun diizinkan memperkuat tim Garuda Select dalam jangka waktu yang lama dan tak bergabung dengan klub.

Sejatinya, karena memiliki kualitas yang mumpuni, David kini juga telah dipromosikan ke tim senior oleh tim Barito Putera.(dkk/jpnn)

David Maulana, pemain yang diproyeksikan untuk Timnas Indonesia U-19 menuju Piala Dunia U-20 2021 mengungkapkan alasannya betah dan nyaman membela Barito Putera.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close