Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

De Gea Bertahan, Seperti Ini Kebahagiaan Van Gaal

Jumat, 11 September 2015 – 20:08 WIB
De Gea Bertahan, Seperti Ini Kebahagiaan Van Gaal - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Pelatih Manchester United Louis Van Gaal tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah David De Gea memutuskan bertahan di Old Trafford.

Bagi Van Gaal, kehadiran De Gea tetap dibutuhkan MU. Pasalnya, penampilan Sergo Romero di bawah mistar gawang memang belum menjanjikan.

“Saya sangat senang karena De Dea sudah menandatangani kontrak baru. Dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman resmi MU, Jumat (11/9).

“Saya sangat bahagia karena dia akan menjadi bagian tim ini untuk beberapa tahun ke depan. Dia memberikan kontribusi penting pada performa kami musim lalu,” tambah Van Gaal.

“Dia menjadi pemain terbaik dalam dua musim terakhir. Dia adalah pemain populer yang mau belajar dan meningkatkan performanya. Dia masih memiliki karier panjang di depan,” tegas pelatih asal Belanda itu. (jos/jpnn)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United Louis Van Gaal tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah David De Gea memutuskan bertahan di Old

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA