Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

De Laurentiis Anggap Napoli Bikin Iri Pesaing

Rabu, 01 Januari 2014 – 20:38 WIB
De Laurentiis Anggap Napoli Bikin Iri Pesaing - JPNN.COM

jpnn.com - NAPLES- Napoli memang melakukan belanja jor-joran pada awal musim lalu. Sederet nama besar dengan harga mahal didatangkan tim berjuluk I Partenopei tersebut. Namun, hal itu tak membuat neraca keuangan Napoli berada di zona merah.

Apalagi, para pemain anyar tersebut sanggup membawa Napoli menuai hasil cukup bagus. Meski terlempar dari Liga Champions, Napoli tetap bisa berkompetisi di Liga Europa. Selain itu, Napoli juga masih berada di posisi ketiga klasemen.

Tak heran, pundi-pundi uang Napoli semakin gemuk. Hal itulah yang membuat Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis bangga. De Laurentiis bahkan menganggap tim lain iri dengan Napoli.

“Tim-tim Italia bersaing mendapatkan pendapatan dengan raksasa Eropa. Kami mengikuti aturan Financial Fair Play. Kami bisa mendapatkan hal yang lebih banyak dibanding klub lain tanpa menghabiskan uang banyak,” terang De Laurentiis di laman Kiss Kiss, Rabu (1/1).

Pria berusia 64 tahun tersebut juga mengaku cukup puas dengan performa Napoli sepanjang 2013. Namun, De Laurentiis tetap meminta para pemain Napoli meningkatkan performanya di atas lapangan.

“Kami sudah senang dengan hasil pada 2013. Fans memang selalu menginginkan kemenangan. Namun, kami harus mengingat bahwa kami mulai membangun tim dari nol. Saya bangga para pemain Napoli membuat pemain lain iri,” tegas De Laurentiis. (jos/jpnn)

 

NAPLES- Napoli memang melakukan belanja jor-joran pada awal musim lalu. Sederet nama besar dengan harga mahal didatangkan tim berjuluk I Partenopei

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA