Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Debat Pamungkas Jadi Bukti Ahok dan Anies Beda Kualitas

Kamis, 13 April 2017 – 14:04 WIB
Debat Pamungkas Jadi Bukti Ahok dan Anies Beda Kualitas - JPNN.COM
Dua Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama dan Anies Baswedan dalam debat terakhir yang digelar KPU DKI di Jakarta, Rabu (12/4) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Golkar Tb Ace Hasan Syadzily yang menjadi sekretaris Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) menyatakan, debat calon gubernur DKI yang digelar pada Rabu (12/4) malam semakin menunjukkan sosok yang paling layak memimpin Jakarta. 

Ace mengatakan, Ahok-Djarot dalam debat yang digelar KPU DKI itu tidak hanya mengedepankan bukti kinerja, tetapi juga mengklarifikasi banyak hal. "Termasuk dugaan-dugaan kampanye negatif terkait dengan reklamasi dan penataan kota," kata Ace, Kamis (13/4). 

Karenanya Tim Pemenangan Ahok-Djarot semakin optimistis bahwa pasangan petahana itu akan mengungguli duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada coblosan yang digelar 19 April mendatang. Ace beralasan, duet Anies-Sandi saat debat hanya berbicara soal konsep tanpa bukti.

"Kami lebih terlihat membumi, realistis, implementatif, dan detail dalam program-program yang ditawarkan kepada masyarakat Jakarta," tutur Ace. 

Wakil sekretaris jenderal Partai Golkar itu justru berterima kasih dengan kehadiran berbagai komunitas yang ikut mengajukan pertanyaan dalam debat Cagub DKI pamungkas itu. "Justru, kami berterima kasih karena Pak Ahok-Djarot mengklarifikasi semua pertanyaan itu dengan baik dan jelas," ucap Ace. 

Ada beberapa komunitas yang dihadirkan dalam debat Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua tadi malam. Antara lain dari komunitas UMKM, transportasi, permukiman dan rumah susun, nelayan kalangan pendidikan dan penyandang disabilitas. (gil/jpnn)

Politikus Partai Golkar Tb Ace Hasan Syadzily yang menjadi sekretaris Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) menyatakan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close