Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Debby Ayu Tampil Panas di Film Terbaru

Selasa, 05 April 2011 – 23:17 WIB
Debby Ayu Tampil Panas di Film Terbaru - JPNN.COM
JAKARTA - Debby Ayu kembali bikin sensasi. Dalam film terbarunya, 13 Cara Memanggil Setan, ia berani beradegan panas hingga nampak bugil. Disebut-sebut, Debby Ayu berani mengambil resiko di film yang bakal rilis di bioskop 7 April 2011 tersebut, lantaran honor yang ia terima lebih besar dari film-film yang sebelumnya.

"Bukan hanya faktor honor sih. Ini tuntutan skenario dan merupakan adegan yang tetap harus saya lakukan. Apalagi, aku melihat sutradaranya bagus. Jadi hasilnya tak terkesan porno atau jorok, namun artistik, meski nampak vulgar," papar Debby di kantor Putra Kusuma Pictures, kemarin (4/4).

Debby menambahkan bahwa ia benar-benar tertantang dalam film yang disutradarai A Leung Wong dari Hongkong ini. "Adegan panas itu adalah tantangan berat, namun aku berusaha profesional. Aku berperan sebagai Tera yang terlibat dalam kelompok remaja yang menemukan Kitab Serat Jawa Kuno, dan dikejar-kejar setan hingga membuat aku gila. Di situlah aku sempat diperkosa dan beberapa kali harus beradegan buka-bukaan," imbuhnya.

Ketika ditanyakan, Debby mengaku tak risih dengan penampilannya itu. Apalagi, dengan stempel "Bom Seks" yang kini melekat, setelah main di 13 Cara Memanggil Setan, atau lantaran ia sering beradegan vulgar di setiap film-filmnya. (ash/ito/jpnn)

JAKARTA - Debby Ayu kembali bikin sensasi. Dalam film terbarunya, 13 Cara Memanggil Setan, ia berani beradegan panas hingga nampak bugil. Disebut-sebut,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA