Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Debut Kaka, Kapten dan Dua Assist

Senin, 09 September 2013 – 15:36 WIB
Debut Kaka, Kapten dan Dua Assist - JPNN.COM

jpnn.com - MILAN - AC Milan memang bukan klub baru bagi Kaka. Karena itu, setelah proses transfernya dari Real Madrid tuntas, bintang sepak bola asal Brasil tersebut langsung turun ke lapangan membela Milan melakoni laga uji coba melawan klub Swiss Chiasso kemarin (8/9).

Kaka mendapat kehormatan mengenakan ban kapten di lengan kiri. Bermain sebagai starter di belakang duet Robinho dan Alessandro Matri, Kaka pun berperan besar dengan dua assist untuk gol pertama yang dicetak Antonio Nocerino dan gol kedua oleh Matias Silvestre.

Kaka hanya bermain 45 menit sebelum digantikan M'Baye Niang. Pertandingan itu dimenangkan Milan 4-0. Dua gol tambahan Rossoneri disumbangkan Robinho dan Riccardo Saponara. ''Saya belajar banyak. Milan terlihat sangat bagus dan menyenangkan rasanya bermain hari ini,'' ujar Kaka kepada Mediaset sebagaimana dilansir Football Italia.

Laga tersebut sekaligus menjadi ujian terakhir Kaka untuk mendapat tempat di tim inti Milan. Setelah laga tersebut, Kaka baru akan melakoni laga kompetitif pertamanya saat melawat ke kandang Torino pada pekan ketiga Seri A pekan depan.
''Saya belum mencapai kondisi terbaik dan butuh peningkatan. Tapi, kami punya modal untuk melakukan ini. Di usia 31 tahun, saya sudah belajar sebagaimana saya bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan pada masa lalu,'' imbuhnya.

Penampilan Kaka yang menjanjikan tersebut membuat allenatore Milan Massimiliano Allegri menyunggingkan senyum. Meski mengakui kondisi fisik Kaka belum sesuai harapannya, Allegri yakin sang pemain segera mengejar ketertinggalannya dan menjadi pemain penting Milan seperti periode sebelumnya.

''Dengan mempertimbangkan ini baru penampilan perdana dengan rekan-rekan barunya, Kaka melakukan dengan sangat baik. Dia punya kualitas hebat, seorang juara. Kehadirannya menaikkan kepercayaan diri skuad,'' beber Allegri. (ady/c4/ruk)

 

MILAN - AC Milan memang bukan klub baru bagi Kaka. Karena itu, setelah proses transfernya dari Real Madrid tuntas, bintang sepak bola asal Brasil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA