Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deddy TPN Ganjar-Mahfud Tuding Gibran Curi Narasi untuk Debat Cawapres

Sabtu, 23 Desember 2023 – 13:16 WIB
Deddy TPN Ganjar-Mahfud Tuding Gibran Curi Narasi untuk Debat Cawapres - JPNN.COM
Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Deddy Yevri Hanteru Sitorus. Foto: Instagram/deddyyevrisitorus

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Komunikasi Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo - Mahfud Md (TPN Ganjar - Mahfud) Deddy Yevri Sitorus menyebut narasi dan program jagonya di Pilpres 2024 dicuri oleh Gibran Rakabuming Raka.

Tudingan Deddy itu didasarkan pada paparan Gibran dalam Debat Cawapres Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada Jumat (22/12/2023) malam.

Deddy mengatakan sebenarnya Gibran yang berpasangan dengan Prabowo - Subianto di Pilpres 2024 terkenal dengan narasi kampanyenya untuk melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Namun, kata Deddy, pada debat tersebut Gibran malah menambahkan diksi percepatan dan penyempurnaan yang selama ini identik dengan program milik Ganjar-Mahfud.

"Ini namanya menyolong narasi,” kata Deddi kepada para wartawan yang meliput acara menonton bareng atau nobar Debat Cawapres Pemilu 2024 di Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Politikus PDI Perjuangan itu menilai Prabowo - Gibran tidak layak membawa narasi percepatan dan penyempurnaan dalam kampanye Pilpres 2024.

Anggota Komisi VI DPR itu lantas mengungkit program lumbung pangan atau food estate yang menjadi tanggung jawab Prabowo selaku menteri pertahanan.

Menurut Deddy, sampai saat ini penyelesaian program itu tidak jelas.
“Kalau nmegurus food estate saja gagal, bagaimana bisa mengurus republik ini? Kalau baru berpengalaman mengurus lima kecamatan, bagaimana bisa menyempurnakan masalah yang kompleks di level negara seperti Indonesia,” tutur Deddy.(ast/jpnn)


Deddy Yevri Sitorus menyebut narasi percepatan dan penyempurnaan yang selama ini identik dengan program milik Ganjar-Mahfud justru dipakai Gibran.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close