Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dedengkot Viking: Ini Hasil dari Tindakan Bobotoh

Minggu, 30 Juli 2017 – 22:42 WIB
Dedengkot Viking: Ini Hasil dari Tindakan Bobotoh - JPNN.COM
Bobotoh. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal menjalani lima laga tanpa disaksikan langsung oleh suporter setia mereka. Ini adalah sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI atas kericuhan yang terjadi saat laga versus Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api 22 Juni lalu.

Dirigen Viking Persib Club Yana Umar mengatakan, sanksi tersebut harus diterima dan dijadikan bahan evaluasi oleh semua bobotoh.

“Kita harus terima dengan lapangan dada, ini hasil dari tindakan Bobotoh, tetapi kita harus evaluasi diri bagaimana agar setiap pertandingan kondusif,” ungkap Yana, Minggu, (30/7).

Seharusnya, kata dia, peristiwa ini bisa dijadikan awal bobotoh untuk berbenah. Bagaimana menjaga kondusifitas pertandingan, dan benar-benar memerankan perannya sebagai pemain ke-12.

“Mudah-mudahan sanksi dan kejadian kemarin menjadi contoh bagi bobotoh bagaimana seharusnya bersikap saat menjadi pemain ke 12,” katanya. (elg/pojokbandung)

Persib Bandung bakal menjalani lima laga tanpa disaksikan langsung oleh suporter setia mereka. Ini adalah sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI atas

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber PojokBandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close