Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dejan Sebut Tiga Pemain Ini Belum Siap Masuk Starting Lineup

Kamis, 26 Mei 2016 – 11:08 WIB
Dejan Sebut Tiga Pemain Ini Belum Siap Masuk Starting Lineup - JPNN.COM
Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung berhasil mengalahkan Football Plus FC dengan skor 4-2 dalam pertandingan uji coba di Cihideung, Kab Bandung Barat, Rabu (25/5). Pertandingan ini dalam rangka persiapan menghadapi laga lanjutan ISC A menghadapi Madura United akhir pekan ini.

Tujuan uji coba ini adalah melihat kemampuan pemain-pemain yang sejauh ini belum mendapat kesemaptan turun di laga ISC A. Termasuk juga melihat perkembangan dua penggawa yang baru kembali dari cedera Zulham Zamrun dan Rachmad Hidayat serta penyerang yang baru bergabung dengan skuat Sergio Van Dijk.

Pelatih Dejan Antonic mengaku cukup puas dengan performa para pemain dalam pertandingan ini. Namun dia juga merasa bahwa masih ada beberapa yang belum tampil maksimal. 

"Cukup berat untuk beberapa pemain, masih berat. Rachmad aku pikir untuk kali ini paling oke, Sergio juga," ujar Dejan selepas pertandingan.

Dejan mengatakan, dirinya belum bisa mengambil keputusan apakah tiga pemain tersebut bakal langsung diturunkan saat Persib melawan Madura United, Sabtu (28/5) mendatang. "Enggak ada garansi, dia mungkin bisa masuk line up tapi untuk memulai pertandingan mungkin berat, tapi aku pikir untuk beberapa menit puji tuhan dia bisa bantu tim," ucapnya. 

Dejan mengatakan, siapa yang akan dipasang nantinya akan dipantau terus saat latihan. "Kita lihat besok (hari ini) kita latihan, Jumat juga kita latihan kita lihat siapa yang paling bagus," ujarnya. 

Sementara itu, uji coba ini tak lepas dari perhatian ribuan Bobotoh yang ikut menyaksikan pertandingan. Sanking banyaknya, penonton meluber ke sisi lapangan, meski hadirnya penonton di sisi lapang tidak mengganggu jalannya pertandingan. Selama pertandingan Bobotoh tak henti-hentinya berteriak mendukung Yanto Basna dkk saat berlaga, layaknya menyaksikan partai resmi Persib. (pra/dil/jpnn)

BANDUNG- Persib Bandung berhasil mengalahkan Football Plus FC dengan skor 4-2 dalam pertandingan uji coba di Cihideung, Kab Bandung Barat, Rabu (25/5). Pertandingan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close