Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dejan/Gloria Menaklukkan Juara Dunia Asal Korea di Indonesia Open 2024

Kamis, 06 Juni 2024 – 16:00 WIB
Dejan/Gloria Menaklukkan Juara Dunia Asal Korea di Indonesia Open 2024 - JPNN.COM
Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja saat berlaga pada ajang Indonesia Open 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (6//6/2024). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menyelamatkan wajah tuan rumah di cabang ganda campuran Indonesia Open 2024.

Ganda campuran ranking 18 dunia itu melangkah ke perempat final seusai mengalahkan wakil Korea, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung lewat pertarungan rubber game 21-15, 15-21, 21-4 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (6//6).

Permainan pasangan berjuluk Banana Couple sangat atraktif, sehingga membuat juara dunia 2023 itu kewalahan.

Dengan bermain lebih lepas, Dejan/Gloria mampu membuat kejutan dengan mengalahkan Seo/Chae dalam tempo 54 menit.

“Saya bermain nothing to lose, apalagi bermain di hadapan publik sendiri kami ingin melakukan yang terbaik. Dari awal mindset kami seperti itu dan bersyukur kami bisa bermain bagus dan hal itu menjadi modal untuk kami bermain hari ini,” ungkap Dejan.

Dengan hasil tersebut, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi satu-satunya wakil Indonesia dari sektor ganda campuran yang melangkah ke perempat final.

Pasangan lainnya yakni Adnan Maulana/Nita Violina Marwah terhenti langkahnya di 16 besar.

Ganda campuran ranking 46 dunia itu angkat koper seusai bertekuk lutut di hadapan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 8-21, 13-21.(mcr16/jpnn)


Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menyelamatkan wajah tuan rumah di cabang ganda campuran Indonesia Open 2024.

Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close