Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Delapan Lembaga Siap Didik Polwan Baru

Jumat, 28 Maret 2014 – 19:26 WIB
Delapan Lembaga Siap Didik Polwan Baru - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Tahun ini, Mabes Polri akan menerima 7 ribu polisi wanita. Wakapolri Komjen Badrodin Haiti mengatakan, pemerintah telah menyetujui anggaran untuk delapan lembaga pendidikan yang akan mendidik para Polwan baru itu nantinya.

"Ada delapan lembaga pendidikan yang akan mendidik Polwan ini sudah disetujui anggarannya untuk bisa diperbaiki," kata Badrodin di Mabes Polri, Jumat (28/3).

Ia mengatakan, pada 2 April 2014 nanti, tenaga pendidik akan diberikan pelatihan untuk mempersiapkan Polwan baru. "Lokasinya antara lain di SPN Polwan, Lido, Cisarua, Purwokerto, Mojokerto, Pusdikasum, Pusdik Bimas, dan Singaraja," sebut Badrodin.

Seperti diketahui, penerimaan Polwan akan dilakukan setelah Ujian Nasional, pertengahan tahun ini. Peningkatan penerimaan Polwan memang terjadi secara signifikan tahun ini. Sebelumnya pertahun hanya sekitar 500 saja. Namun, tahun ini menjadi 7 ribu Polwan.

Menurut Badrodin beberapa waktu lalu, sebenarnya anggaran tahun ini adalah untuk menerima 20 ribu Anggota Polri, termasuk 500 Polwan.(boy/jpnn)

 

JAKARTA - Tahun ini, Mabes Polri akan menerima 7 ribu polisi wanita. Wakapolri Komjen Badrodin Haiti mengatakan, pemerintah telah menyetujui anggaran

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA