Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Delon Ingin Duet dengan Wali

Kamis, 09 Desember 2010 – 16:19 WIB
Delon Ingin Duet dengan Wali - JPNN.COM
JAKARTA - Delon, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, ternyata punya keinginan untuk berduet dengan band Wali. Menurutnya, karakter musik yang dibawakan Wali tersebut sangat unik jika dibawakan dengan alunan nada seriosa. "Rencananya sih, gue pengen banget duet sama Wali. Lagipula, gue dengan mereka berada di bawah satu label. Tapi ini masih rencana. Belum tahu juga-lah," ungkap Delon di Jakarta, Kamis (9/12).

Pria yang bernama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin, atau yang lebih dikenal dengan nama Delon Thamrin ini mengungkapkan, lagu Wali yang berjudul Cari Jodoh, adalah lagu yang diincarnya untuk diaransemen ulang. "Lagu Cari Jodoh itu bagus dibikin seriosa sih. Tapi gue nggak berniat terjun ke dangdut lho. Gue tetap mau terjun ke semi klasik pop aja," serunya.

Sementara itu, penyanyi yang merupakan runner-up Indonesian Idol musim pertama tahun 2004 ini, juga menambahkan kalau ia akan menciptakan beberapa lagu bertemakan cinta. Dikatakannya, lagu bertemakan cinta bisa dibilang lagu yang paling banyak digemari orang. "Sekarang ini sih, lagi ada rencana bikin lagu dan nyanyi lagu baru. Temanya masih sama, tema cinta. Karena menurut gue, tema cinta itu paling laku," serunya.

Sekadar diketahui, Delon mempunyai latar belakang sebagai wedding singer. Ia menggemari Josh Groban, seorang penyanyi asal Amerika Serikat. Di luar nyanyi, debut akting Delon dimulai dengan membintangi film layar lebar berjudul Vina Bilang Cinta (2005), yang meraih prestasi cukup lumayan di box office Indonesia. (cha/jpnn)

JAKARTA - Delon, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, ternyata punya keinginan untuk berduet dengan band Wali. Menurutnya, karakter musik yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close