Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demba Ba Bantah Gabung Arsenal

Senin, 23 Desember 2013 – 13:26 WIB
Demba Ba Bantah Gabung Arsenal - JPNN.COM
Demba Ba. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Demba Ba membuat laga Chelsea kontra Arsenal di Emirates Stadium, London, Selasa (24/12) dini hari semakin panas. Striker Chelsea tersebut disebut-sebut bakal hengkang ke Arsenal pada bursa musim dingin Januari 2014.

Minimnya kesempatan yang diperoleh Demba Ba di Chelsea menjadi alasan utama rumor kepindahan itu. Hingga kini, pemain asal Senegal tersebut baru bermain sebagai starter dalam dua pertandingan.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho lebih senang menggunakan tenaga Fernando Torres atau Samuel Eto’o untuk mendobrak pertahanan lawan. Hal itulah yang membuat Demba Ba dikabarkan ingin segera angkat koper dari Chelsea. Tapi, Demba Ba membantahnya.

“Orang-orang berbicara mengenai kesempatan saya bergabung dengan Arsenal. Namun, tidak ada pendekatan dari Arsenal pada saya. Tidak ada yang mesti dibicarakan lagi,” terang Demba Ba di laman Sky Sport, Senin (23/12).

Mantan striker Newcastle tersebut justru ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Chelsea. Demba Ba menilai, dirinya masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan skema permainan yang diterapkan Mourinho.

“Anda hanya perlu waktu untuk beradaptasi ketika berganti klub. Saya sedang berada dalam proses adaptasi tersebut ketika pindah dari West Ham, Newcaslte dan Chelsea. Namun, saya akan segera menunjukkan kemampuan terbaik,” tegas Demba Ba. (jos/jpnn)

LONDON - Demba Ba membuat laga Chelsea kontra Arsenal di Emirates Stadium, London, Selasa (24/12) dini hari semakin panas. Striker Chelsea tersebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA