Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi ASI, Alya Rohali Tak Diet

Kamis, 27 Januari 2011 – 17:20 WIB
Demi ASI, Alya Rohali Tak Diet - JPNN.COM
JAKARTA - Bintang sinetron dan presenter Alya Rohali, tutup mata saat berat badannya bertambah 17 kilogram. Betapa tidak, setelah melahirkan anak ketiganya, Savannah Nadja Rachbini, pada 10 Oktober 2010 lalu, perempuan berusia 34 tahun tersebut mengalami perubahan yang sangat drastis pada tubuhnya.

Meski demikian, mantan Putri Indonesia 1996 ini tidak berusaha menurunkan berat badannya. "Aku kan masih nyusuin. Jadi nggak bisa diet apapun," kata Alya Rohali di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, kemarin (26/1) malam.

Alya mengatakan, meski berat badannya naik, ia tidak pernah mempersoalkan hal itu. Pasalnya, dengan asupan makanan yang cukup, otomatis asupan ASI bagi anaknya ikut mencukupi. "Kalau aku diet, kasihan anakku. Kan asupan gizi ibu itu sangat berpengaruh bagi asupan ASI anak," tukas bintang sinetron Meniti Cinta ini.

Akan tetapi, jika proses pemberian ASI eksklusif terhadap anaknya sudah cukup 6 bulan, Alya mengaku dirinya pasti berusaha menurunkan berat badannya. Apalagi profesinya tidak jauh berhubungan dengan dunia hiburan, yang membutuhkan penampilan yang prima.

JAKARTA - Bintang sinetron dan presenter Alya Rohali, tutup mata saat berat badannya bertambah 17 kilogram. Betapa tidak, setelah melahirkan anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close