Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Kelancaran Pemilu di Riau, Polwan Jaga Kotak Suara Sambil Mengasuh Anak

Selasa, 13 Februari 2024 – 18:52 WIB
Demi Kelancaran Pemilu di Riau, Polwan Jaga Kotak Suara Sambil Mengasuh Anak - JPNN.COM
Tampak Brigadir Siti saat menjaga kotak suara sambil mengasuh anak. Foto:Polres Kampar.

jpnn.com, PEKANBARU - Polwan tangguh bernama Brigadir Siti Fatimah Yulius, menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjaga kotak suara Pemilu 2024.

Personel Polsek Perhentian Raja, Polres Kampar itu rela berpisah dari keluarga dan membawa anak perempuannya ke tempat penyimpanan logistik.

"Ayu menangis terus, mau ikut dengan saya. Biasanya tidak pernah seperti itu. Mungkin Ayu tahu kalau mamanya tidak pulang beberapa hari," ungkap Brigadir Siti Selasa (13/2).

Melihat sang anak merengek, Brigadir Siti pun mengizinkannya tidur sebentar di ruang penyimpanan logistik. Nantinya, keluarga akan menjemput Ayu kembali.

Kapolres Kampar AKBP Ronal Sumaja menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh personel yang bertugas mengamankan logistik dan jalannya pemilu.

"Saya berterima kasih kepada seluruh anggota yang saat ini berada di desa-desa untuk menjalankan tugas pengamanan pemilu ini. Tetap jaga kesehatan dan jalin komunikasi dengan keluarga di rumah," kata Ronald.

Pemilu 2024 merupakan momen penting bagi rakyat Indonesia. Brigadir Siti Fatimah dan seluruh personel keamanan lainnya bertekad untuk memastikan pemilu berlangsung aman, nyaman, dan damai. (mcr36/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Polwan tangguh bernama Brigadir Siti Fatimah Yulius, menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjaga kotak suara Pemilu 2024.

Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close