Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Piala Dunia, Jerman Bangun Markas di Brasil

Minggu, 15 Desember 2013 – 01:23 WIB
Demi Piala Dunia, Jerman Bangun Markas di Brasil - JPNN.COM

jpnn.com - BERLIN--Merasa fasilitas yang tersedia tidak akan cukup, Jerman bakal membangun markas sendiri selama Piala Dunia 2014 di Brasil. Pembangunan perkampungan untuk tim Jerman ini diprakarsai oleh seorang pengusaha Jerman. Kompleks bangunan itu terletak di daerah pesisir Bahia, sekitar 45 menit dari Bandara Port Seguro, akan terdiri dari pusat media serta tempat latihan.

Menurut BBC (13/12), pengumuman itu dikeluarkan di tengah kontroversi terkait penundaan selesainya stadion yang akan digunakan selama Piala Dunia. Tiga stadion belum bisa diselesaikan sesuai dengan waktu batas waktu yang ditetapkan FIFA.

"Jerman yang berupaya untuk merebut gelar Piala Dunia pertama sejak 1996 melakukan persiapan yang ideal sebelum Piala Dunia mulai," kata manajer tim Olivier Bierhoff.

Kompleks yang disebut Campo Bahia terdiri dari 65 kamar dengan apa yang disebut Federasi Sepak Bola Jerman, DFD, bersuasana desa dan jauh dari kota metropolitan Sao Paulo dan Rio de Janeiro. Markas ini rencananya selesai bulan Maret tahun depan.

Jerman sendiri yang berada satu grup dengan Ghana, Amerika Serikat dan Portugal di Grup G- akan memulai Piala Dunia 2014 melawan Portugal tanggal 16 Juni.

Tim Jerman akan bertolak ke Brasil tanggal 7 Juni untuk mempersiapkan Piala Dunia di markas barunya. (esy/jpnn)

BERLIN--Merasa fasilitas yang tersedia tidak akan cukup, Jerman bakal membangun markas sendiri selama Piala Dunia 2014 di Brasil. Pembangunan perkampungan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA