Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Poin Olimpiade, Eng Hian Beri Pesan Ini kepada Apriyani/Fadia

Senin, 11 September 2023 – 13:38 WIB
Demi Poin Olimpiade, Eng Hian Beri Pesan Ini kepada Apriyani/Fadia - JPNN.COM
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - Eng Hian selaku pelatih ganda putri Indonesia memberikan wejangan kepada salah satu anak asuhnya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Pelatih yang kerap disapa Koh Didi itu berharap Apriyani/Fadia tetap tampil maksimal di setiap turnamen demi menambah poin agar bisa bermain di Olimpiade Paris 2024.

"Dalam periode race to Olympic, saya memberikan arahan kepada Apriyani/Fadia untuk fokus ke persiapan, dan meraih hasil maksimal di setiap turnamen yang diikuti," ucap Eng Hian dalam keterangan resmi.

Lebih lanjut, Eng Hian juga telah berkomunikasi dengan tim pelatih lainnya terkait turnamen apa saja yang bakal diikuti Apriyani/Fadia.

"Untku turnamen apa saja yang diikuti (Apriyani/Fadia, red) untuk kebutuhan poin Olimpiade, biar pelatih dan PBSI yang memutuskan," sambungnya.

Apriyani/Fadia sendiri baru saja mengikuti turnamen China Open 2023. Hasilnya, ganda putri ranking 10 dunia kandas di perempat final seusai takluk dari duo Korea, Baek Ha-na/Lee So-hee.

Eng Hian pun telah melakukan evaluasi melihat penampilan Apriyani/Fadia di turnamen BWF Super 1000 ini.

"Evaluasi untuk Apriyani/Fadia dari China Open ialah masih harus diperbaiki daya tahan fisik dan mental, agar dapat meminimalisir kesalahan," tutupnya.(pbsi/jpnn)

Eng Hian selaku pelatih ganda putri Indonesia memberikan wejangan kepada salah satu anak asuhnya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close