Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat tak Mungkin Dukung yang Aneh

Sabtu, 12 Maret 2016 – 13:15 WIB
Demokrat tak Mungkin Dukung yang Aneh - JPNN.COM
Politikus Partai Demokrat Ramadhan Pohan . FOTO: Sumut Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Politikus Partai Demokrat Ramadhan Pohan mengatakan partainya masih belum menentukan siapa figur yang akan diusung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. 

“Kalau kami lihat pilgub ini masih berjalan panjang, dinamikanya berlanjut,” kata Ramadhan Pohan (Rampo) dalam diskusi “Kontestasi Pilkada DKI" di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3).

Saat ini, kata dia, figur yang ada di PD antara lain Nachrowi Ramli dan Roy Suryo. Selain itu, ia mengaku, masih pula bermunculan nama-nama lainnya.

Bahkan, partai berlambang bintang mercy itu sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah pihak. Termasuk dengan Yusril Ihza Mahendra.

“Saya kira bisa juga terjadi dengan Gerindra dan parpol lainnya,” kata mantan anggota DPR itu.

Dia menegaskan Pilgub DKI Jakarta sebagaimana pilkada di daerah lain merupakan pertarungan figur. Yang muncul itu adalah popularitas, integritas, serta elektabilitas yang tinggi.

“Tidak mungkin yang aneh-aneh akan didukung," ujarnya.

Yang pasti, Rampo menegaskan, yang akan diusung harus benar-benar bisa diterima warga DKI. “Di PD tidak ada mahar politik," tegasnya.(boy/jpnn)

JAKARTA – Politikus Partai Demokrat Ramadhan Pohan mengatakan partainya masih belum menentukan siapa figur yang akan diusung dalam Pilkada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close