Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dengan Debit BCA, Nikmati Promo Menarik Dari Starbucks

Selasa, 28 Juni 2016 – 11:14 WIB
Dengan Debit BCA, Nikmati Promo Menarik Dari Starbucks - JPNN.COM
Ada promo menarik dari Starbucks dengan menggunakan debit BCA, 28-30 Juni 2016. Foto Istimewa

jpnn.com - SUDAH punya agenda hari ini akan kemana? Bila belum, tak ada salahnya Anda mengajak teman-teman hang out bersama di Starbucks Coffee. Sebab, ada penawaran menarik dengan menggunakan debit BCA pada 28-30 Juni 2016.

 

Nikmati promo dengan harga spesial, mulai pukul 5 sore hingga outlet tutup. Untuk store yang buka 24 jam, promo berlaku hingga pukul 24.00 WIB. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Dengan Debit BCA, kamu dapat harga spesial dari semula Rp 45 ribu, menjadi hanya Rp 30 ribu, khusus untuk pembelian Mocha Frappuccino atau Cotton Candy Frappuccino! Seru bukan?

Bagi kamu yang menjalankan ibadah puasa, promo ini juga bisa dijadikan kesempatan untuk mengajak teman-teman ngopi di Starbucks sehabis berbuka puasa, atau usai Tarawih.

Nikmati momen kebersamaan bersama teman-teman kamu di Starbucks dengan promo harga spesial dari Debit BCA. Maksimum pembelian empat cups per transaksi. Tapi nggak perlu sedih, kamu bisa antre lagi berulang-ulang, jika ingin membeli lebih dari empat cups.

Jadi nggak perlu khawatir kalau kamu bawa teman banyak. Ayo, kapan lagi bisa ngobrol bareng teman, Wi-Fi an gratis di Starbucks sambil menikmati promo spesial dari BCA. Yuk cuss... (adv/bca/chi/jpnn)

SUDAH punya agenda hari ini akan kemana? Bila belum, tak ada salahnya Anda mengajak teman-teman hang out bersama di Starbucks Coffee. Sebab, ada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close