Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dengan Ini, Kabin Nissan Titan bak Pertunjukan Musik

Rabu, 19 September 2018 – 10:57 WIB
Dengan Ini, Kabin Nissan Titan bak Pertunjukan Musik - JPNN.COM
Nissan Titan dengan sistem audio lansiran Fender. Foto: Nissan/JPNN.com

jpnn.com, TOKYO - Fender adalah perusahaan yang terkenal karena gitar dan amplifier profesional. Namun, perusahaan yang kini milik Panasonic itu akan memasuki dunia otomotif dengan sound system premium untuk Nissan Titan 2019.

Melansir Carscoops, Rabu (19/9), sound system yang dicangkokkan pada Nissan Titan itu akan memiliki kemampuan mendekati live performance. Untuk melakukannya, Fender akan mengandalkan 12 speakernya dan amplifier 485 watt, 9 channel.

Sistem audio Fender juga menggabungkan teknologi kontrol gerak akustik milik Panasonic, yang dapat mengurangi getaran di speaker.

"Setiap petualangan membutuhkan soundtrack yang hebat. Dengan Fender Premium Audio System yang baru, setiap kursi dari Titan 2019 akan terasa seperti barisan depan di tempat konser favorit Anda," ucap salah satu Bos Nissan Fred DePerez.

Selain mempunyai kekuatan 485 watt daya dan maksimum 12 speaker, sistem itu juga dilengkapi dengan tweeter kubah 1-inci yang dipasang pada pilar-A, SDR mid-range speaker 2,5 ini diletakan pada bagian atas panel instrumen, 6x9 inci SDR high power woofers di pintu depan.

Kemudian speaker 3-inci juga diletakkan di bagian tengah, speaker woofer pintu belakang 6,5 inci, sofe dome tweeter 1-inci di pintu belakang dan subwoofer SLDD 8-inci.

Menurut Vice President Fender Dan Heitkemper, produk tersebut memberikan kualitas tanpa kompromi dan kejelasan di setiap baris - menghasilkan suasana realistis dari tempat pertunjukan di Nissan Titan 2019, perpaduan sempurna untuk pencinta musik dan pikap. Sistem audio juga dijklaim hanya dibuat khusus Titan 2019. (mg9/jpnn)

Fender adalah perusahaan yang terkenal karena gitar dan amplifier profesional telah membuat paket audio mobil yang eksklusif untuk Nissan Titan model 2019.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close