Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dengar Yuni dari Infotainment

Sabtu, 03 Desember 2011 – 11:52 WIB
Dengar Yuni dari Infotainment - JPNN.COM
Raffi Ahmad. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Komunikasi antara Raffi Ahmad dan mantan kekasihnya, Yuni Shara, sudah putus. Tidak ada telepon, SMS, atau BBM. Raffi tahu kabar Yuni sekarang dari menonton infotainment. "Saya juga nonton infotainment. Dari situ, saya tahu Yuni ngomong apa," katanya kemarin.

Belakangan beredar rumor bahwa hubungan asmara itu berjalan tidak seimbang secara finansial. Yuni disebut sering meminta uang kepada Raffi. Pembawa acara Dahsyat tersebut membantah keras. "Saya tegaskan, Yuni enggak pernah minta sepersen pun uang saya. Mungkin, ada yang adu domba atau gimana. Yuni tidak pernah mlorotin saya," ujarnya.

Menurut Raffi, Yuni punya banyak pekerjaan. Undangan off air-nya juga padat. Jadi, kemampuan ekonominya kuat. "Kecuali, kalau ulang tahun, baru kami tukeran kado," jelasnya.

Saat menghadapi masalah asmara, Raffi menyatakan jadi sering galau. Tiga tahun bersama lantas break membuat dia kelimpungan. Dia memasrahkan segala keputusan kepada Yuni.

JAKARTA - Komunikasi antara Raffi Ahmad dan mantan kekasihnya, Yuni Shara, sudah putus. Tidak ada telepon, SMS, atau BBM. Raffi tahu kabar Yuni sekarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close