Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Densus 88 Temukan Benda Mencurigakan di Bekas Markas FPI, Ya Ampun

Selasa, 27 April 2021 – 19:39 WIB
Densus 88 Temukan Benda Mencurigakan di Bekas Markas FPI, Ya Ampun - JPNN.COM
Suasana bekas markas FPI di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat yang dijaga ketat oleh pihak kepolisian menyusul penangkapan eks Sekretaris FPI Munarman, Selasa (26/4/2021). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror bersama Tim Gegana menemukan empat kaleng bubuk putih yang mencurigakan saat melakukan penggeledahan di bekas markas FPI di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, Selasa (27/4).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi mengatakan temuan empat kaleng bubuk putih mencurigakan itu saat ini sedang diteliti. 

"Densus menemukan bubuk beberapa kaleng, kita (polisi) panggil beberapa tim jibom Gegana," kata Hengki di lokasi.

Hengki belum bisa menjelaskan secara rinci terkait temuan tersebut. Menurutnya, Polres Metro Jakarta Pusat hanya membantu pengamanan pelaksanaan penggeledahan.

"Kami backup pengamanan pelaksanaan penggeledahan," sambungnya.

Dari pantauan JPNN.com di lokasi pukul 18.24 WIB, bekas markas FPI itu dijaga ketat oleh tim dari Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri, Tim Gegana dan aparat keamanan lainnya.

Sebelumnya, Munarman ditangkap tim Densus 88 di rumahnya di Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan. (mcr8/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Tim Densus 88 menemukan benda mencurigakan saat menggeledah bekas markas FPI di Petamburan, usai penangkapan terhadap Munarman.

Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close