Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Densus Bekuk Dua Terduga Teroris di Dekat Stadion GBLA

Jumat, 03 Agustus 2018 – 13:26 WIB
Densus Bekuk Dua Terduga Teroris di Dekat Stadion GBLA - JPNN.COM
Personel Densus 88 Antiteror. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Tim Densus 88 kembali mengamankan dua terduga teroris di kawasan permukiman warga di Gedebage, Kota Bandung. Penangkapan yang dilakuan pada Rabu (1/8) lalu itu sebagai upaya mengamankan pelaksanaan Asian Games 2018.

"Dua terduga teroris diamankan di wilayah Gedebage Bandung," kata Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto usai memimpin apel persiapan Asian Games 2018 di Lapangan Gasibu, Bandung, Jumat (3/8).

Agung menjelaskan, lokasi penangkapan terhadap dua terduga teroris ini berdekatan dengan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung. Menurutnya, Polda Jabar akan terus bekerja keras dalam pengamanan, terutama karena Stadion GBLA bakal dipakai untuk latihan para pesepak bola dari negara kontestan Asian Games mendatang.

Bahkan, lokasi penangkapannya tak begitu jauh dari Mapolda Jabar. Meski demikian Agung mengaku belum menemukan adanya indikasi dua terduga teroris itu akan menyerang Mapolda Jabar.

"Stadion GBLA tempat latihan atlet, maka kami amankan terduga teroris supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Juga sampai saat ini belum ada indikasi penyerangan (Mapolda)," ujarnya.(ona/JPC)

Tim Densus 88 kembali mengamankan dua terduga teroris di kawasan permukiman warga di Gedebage, Kota Bandung, tak jauh dari Stadion GBLA.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close