Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Densus Buru Pelempar Granat ke Mobil Anggota Dewan

Jumat, 07 Oktober 2016 – 03:15 WIB
Densus Buru Pelempar Granat ke Mobil Anggota Dewan - JPNN.COM
Densus 88 Antiteror. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - REDELONG - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror masih terus memburu pelaku pelemparan granat ke mobil anggota DPRK Bener Meriah, Mansyur yang menewaskan hingga tiga orang pada Sabtu (17/9) lalu.

Pengejaran itu dikabarkan sudah menemukan titik terang. Aparat kepolisian telah berhasil identifikasi keberadaan pelaku berinisial AF tersebut. Pelaku yang merupakan adik tersangka SZ, hingga Kamis (6/10), masih sering berpindah-pindah tempat. 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bener Meriah, AKBP Deden Soemantri seperti diberitakan Rakyat Aceh (Jawa Pos Goup) hari ini (7/10). 

Ia memastikan AF akan segera tertangkap. Ia menyebutkan, AF merupakan saksi kunci untuk mengungkap kasus yang menewaskan tiga orang pada kejadian di jalan Lintas Gayo, Takengon-Bireuen Menderek Blang Rakal tersebut. 

SZ hanya merencanakan memberikan uang, tersangka juga menyatakan granat jenis mangis yang digunakan AF didapatkan dari adik temannya. 

Agar kasus segera terungkap dan pelaku pengranatan tertangkap, pihak kepolisian mengerahkan dua tim untuk melakukan pengejaran. 

Menurut AKBP Deden, selain tim pemburu juga tim Densus. Kedua tim itu, telah berada di suatu tempat dengan misi penangkapan.

”Kita tunggu saja hasilnya semoga cepat tertangkap dan terungkap sehingga kasus ini menjadi terang benderang,” kata Deden.(mag-70/mai/ray/jpnn)

REDELONG - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror masih terus memburu pelaku pelemparan granat ke mobil anggota DPRK Bener Meriah, Mansyur yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close