Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Depresi Terlilit Utang, Mbak Sairah Berbuat Nekat di Rumah

Selasa, 15 September 2020 – 19:42 WIB
Depresi Terlilit Utang, Mbak Sairah Berbuat Nekat di Rumah - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di rumah korban Sairah, 51, yang ditemukan tewas gantung diri di Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, NTB. Foto: antaranews.com

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Sairah, 51, warga Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, ditemukan tewas mengenaskan, Selasa.

Ibu rumah tangga itu ditemukan tergantung di dalam rumahnya, diduga gantung diri akibat depresi terlilit utang.

"Kejadian itu sekitar pukul 07.30 WITA, korban ditemukan gantung diri di dalam rumahnya menggunakan kain," ujar Kapolsek BKU, AKP Ranoka kepada wartawan, Selasa.

Kejadian itu berawal saat saudaranya atas nama Jumrah sedang berbicara dengan korban dan sempat menawarkan makan keripik, namun ditolak dan korban masuk rumahnya.

Selanjutnya selang beberapa saat kemudian, ipar korban bernama Suriati masuk ke dalam rumahnya dengan niat untuk menawarkan minum kopi.

"Namun betapa kagetnya, ia menemukan korban sudah dalam posisi tergantung menggunakan selendang berwarna biru di kayu atap rumahnya," ujarnya.

Setelah itu, Suriati teriak dan memanggil suaminya, sekitika itu ia yang langsung memotong selendang biru yang digunakan untuk gantung diri.

"Nyawa korban tidak bisa diselamatkan," jelasnya.

Sairah, 51, warga Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, ditemukan tewas mengenaskan, Selasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close