Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora Raih Penghargaan dari Indonesia Awards 2019

Jumat, 04 Oktober 2019 – 19:09 WIB
Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora Raih Penghargaan dari Indonesia Awards 2019 - JPNN.COM
Deputi Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Asrorun Niam Sholeh meraih penghargaan dari Indonesia Awards 2019 sebagai Penggerak Pengembangan Kaum Muda. Foto: Humas Kemenpora RI

jpnn.com, JAKARTA - Deputi Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Asrorun Niam Sholeh meraih penghargaan dari Indonesia Awards 2019 sebagai Penggerak Pengembangan Kaum Muda. Penghargaan tersebut diserahkan di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (3/10). 

Indonesia Awards 2019 memberikan penghargaan untuk tokoh. Dari pejabat publik, tokoh muda bangsa, atlet berprestasi, pemimpin perusahaan, tokoh favorit, hingga lifetime achievement. 

Dia dipilih oleh dewan juri berkat dedikasinya dalam upaya mengembangkan partisipasi kaum muda, khususnya di bidang kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan dengan berbagai program inovatif.

Ia mengucapkan berterima kasih kepada Presiden, dewan juri, dan tim Kemenpora atas pemberian penghargaan ini. Penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan publik terhadap yang ia kerjakan selama dua tahun terakhir di Kemenpora.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Presiden yang telah mempercayakan amanah kepada kami. Terima kasih kepada dewan juri yang sudah memberi apresiasi atas kinerja yang telah kami lakukan. Terima kasih untuk tim Kemenpora yang bahu membahu dalam team work. Ini sebagai pengakuan publik atas amanah yang diberikan kepada kami sejak dua tahun terakhir dalam mengemban tugas,” ujar Niam.(adv/jpnn)

Deputi Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Asrorun Niam Sholeh meraih penghargaan dari Indonesia Awards 2019 sebagai Penggerak Pengembangan Kaum Muda.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close