Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Derrick Rose Absen, Bulls Kalah Telak

Senin, 25 November 2013 – 11:08 WIB
Derrick Rose Absen, Bulls Kalah Telak - JPNN.COM

jpnn.com - LOS ANGELES - Absennya Derrick Rose benar-benar membuat Chicago Bulls limbung. Bulls seolah kehilangan daya dobrak mengarungi ketatnya kompetisi NBA. Seperti yang terlihat ketika Bulls bertandang ke markas Los Angeles Clippers.

Tanpa sang megabintang, Bulls dipaksa mengakui ketangguhan Clippers dengan skor telak 82-121 dalam laga yang dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles, Senin (25/11) WIB. Itu adalah kekalahan keenam dalam tujuh pertandingan tandang Bulls musim ini.

Tim Kepala Banteng, julukan Bulls memang tak bisa berbuat apa-apa menghadapi tekanan tuan rumah. Bulls tak bisa menahan gempuran para pemain Clippers. Small Forward Clippers, Jared Didley sukses menjadi top skor dengan koleksi 21 angka. Shooting guard Clippers, JJ Redick juga tak kalah gemilang setelah membukukan 19 poin. Chris Paul bahkan bisa mencetak double double dengan 16 poin dan 17 assist.

Itu adalah kemenangan ketujuh Clippers dalam delapan pertandingan kandang musim ini. Margin hingga 39 juga merupakan kemenangan terbesar Clippers sepanjang sejarah.

“Kami mengungguli mereka dengan cepat. Menurut saya, itu memberikan efek pada mental. Kami bermain dengan luar biasa,” terang pelatih Clippers, Doc Rivers setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Bulls, Luol Deng sukses menjadi pencetak poin terbanyak dengan raihan 22 angka. Carlos Boozer dan Mike Dunleavy masing-masing mempersembahkan 14 poin.

“Sangat sulit untuk kami ketika Rose absen seperti ini. Kami hanya berharap yang terbaik untuknya. Dia merupakan bagian besar di tim ini,” tegas center Bulls, Joakim Noah. (jos/jpnn)

LOS ANGELES - Absennya Derrick Rose benar-benar membuat Chicago Bulls limbung. Bulls seolah kehilangan daya dobrak mengarungi ketatnya kompetisi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA