Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Derrick Rose Garang, Bulls Sikat Nuggets

Jumat, 02 Januari 2015 – 16:20 WIB
Derrick Rose Garang, Bulls Sikat Nuggets - JPNN.COM
Derrick Rose Garang, Bulls Sikat Nuggets

jpnn.com - CHICAGO - Derrick Rose kembali menunjukkan peran vitalnya bagi Chicago Bulls di NBA musim ini. Rose menjadi aktor kemenangan ketika Bulls menundukkan Denver Nuggets dengan skor 106-101 di United Center, Jumat (2/1) WIB.

Dalam laga itu, Rose memang hanya mencetak 17 angka. Namun, sebanyak 13 poin di antaranya berhasil dijaringkan pada kuarter penentuan. Catatan itu menghapus keraguan ketika Rose tampil kurang mengesankan pada dua laga sebelumnya.

“Mental saya tak berubah. Saya harus terus menembak bola. Saya adalah guard yang bisa mencetak poin,” terang Rose setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Namun, topskor pertandingan dipegang Jimmy Butler yang mampu mengoleksi 26 poin dan masing-masing delapan rebound serta assist. Pau Gasol menambah 17 poin dan sembilan rebound untuk Bulls.

Di kubu Nuggets, Wilson Chandler menjadi top performer setelah mencetak 22 poin. Ty Lawson juga tampil impresif degan koleksi 22 poin serta masing-masing tujuh assist dan rebound.  (jos/jpnn)

CHICAGO - Derrick Rose kembali menunjukkan peran vitalnya bagi Chicago Bulls di NBA musim ini. Rose menjadi aktor kemenangan ketika Bulls menundukkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA