Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Derrick Rose Menggila, Bulls Petik Kemenangan Ketujuh

Kamis, 24 Oktober 2013 – 17:33 WIB
Derrick Rose Menggila, Bulls Petik Kemenangan Ketujuh - JPNN.COM
Derrick Rose. FOTO: getty images

jpnn.com - MICHITA - Chicago Bulls mengokohkan posisinya sebagai kandidat kuat peraih gelar juara NBA musim mendatang. Hal itu terlihat dari hasil yang dibukukan Bulls di pra musim. Bulls menjadi satu-satunya tim yang selalu memetik kemenangan di laga pemanasan.

Terbaru, Bulls sukses menekuk Oklahoma City Thunder dengan skor 104-95 di Michita, Kamis (24/10). Itu adalah kemenangan ketujuh yang dibukukan pasukan tim berlogo kepala banteng tersebut.

Derrick Rose lagi-lagi menjadi bintang kemenangan Bulls. Pemain berusia 24 tahun tersebut sukses mencetak 26 poin selama 34 menit berada di dalam lapangan. Sembilan poin di antaranya dibukukan Rose lewat akurasi tembakan tiga angka.

Selain Rose, dua pemain Bulls lainnya juga tampil garang. Mereka ialah Carlos Boozer dan Luol Deng. Boozer membukukan double double dengan 20 poin dan 13 rebound. Sementara, Deng juga mengoleksi double double dengan 20 poin dan sepuluh rebound.

Hasil itu menjadi sinyal bahwa Bulls memiliki potensi besar untuk menggila di kompetisi sebenarnya. Paling tidak, jika dibandingkan dengan tim lain, Bulls memiliki start yang jauh lebih mentereng.

Di kubu OKC, Kevin Durant menjadi pemain paling subur. Dia berhasil membukukan 22 poin. Sementara Jeremy Lamb dan Reggie Jackson masing-masing mengoleksi 19 dan 14 angka. (jos/jpnn)

 

MICHITA - Chicago Bulls mengokohkan posisinya sebagai kandidat kuat peraih gelar juara NBA musim mendatang. Hal itu terlihat dari hasil yang dibukukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA