Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Desember, Pemain SFC Teken Kontrak

Sabtu, 12 Oktober 2013 – 04:35 WIB
Desember, Pemain SFC Teken Kontrak - JPNN.COM

jpnn.com - PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC memastikan skuad baru bisa komplit pada bulan Desember 2013. Jika sudah lengkap, manajemen berencana akan melakukan penandatanganan kontrak secara serentak terhadap semua pemain tersebut.

Artinya, semua pemain baik pemain baru dan pemain lama, akan menandatangani kontrak secara bersamaan. Hal ini diungkapkan Asisten manajer Muchendi Mahzarekki.     

"Kita tidak ingin mengulangi kejadian musim lalu, di mana penandatanganan kontrak dilakukan ketika kontrak belum habis, maka bagusnya dilakukan secara serentak pada Desember setelah skuat lengkap,"kata Endi-panggilan Muchendi.
      
Namun, jika skuad dirasakan masih belum cukup, tidak menutup kemungkinan Sriwijaya FC masih akan mengontrak pemain baru sampai penutupan jendela transfer putaran pertama musim 2014. "Jika ada pemain incaran yang gagal direkrut, maka kami akan terus mencari hingga penutupan jendela transfer,"ungkap ketua KNPI Palembang ini.
      
Endi menerangkan, pada Minggu besok (13/9), akan diadakan rapat besar manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) untuk mengevaluasi kinerja manajemen serta tim selama mengarungi kompetisi musim lalu. Rapat besar itu dipimpin langsung Presiden H Dodi Reza Alex, yang masuk juga dalam RUPS tahun 2013 ini.
      
"Dalam rapat inilah akan ditentukan nasib pemain Sriwijaya FC secara resmi, siapa saja yang dipertahankan atau tidak, termasuk pula pemain bidikan untuk musim depan,"kata putra Wakil Gubernur terpilih 2013-2017, Ishak Mekki ini.
      
Menurutnya, agenda rapat besar akan menentukan nasib beberapa pemain seperti Ponaryo Astaman dan Ferry Rotinsulu yang statusnya masih "digantung" apakah akan dibuang atau dipertahankan.  

"Pokoknya membahas kekurangan serta kelemahan yang terjadi pada musim sebelumnya, dan terkait strategi untuk menjaring sponsor serta bapak angkat musim depan," jelasnya. (roz/nan)

PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC memastikan skuad baru bisa komplit pada bulan Desember 2013. Jika sudah lengkap, manajemen berencana akan melakukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA