Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Desta Tidak Menyangka Pretty Boys Raih 500 Ribu Penonton

Senin, 30 September 2019 – 19:28 WIB
Desta Tidak Menyangka Pretty Boys Raih 500 Ribu Penonton - JPNN.COM
Pemain dan sutradara saat menggelar syukuran perolehan 500 ribu penonton film Pretty Boys di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com - AKTOR dan Presenter Desta mengaku tidak menyangka film Pretty Boys mendapat sambutan luar biasa dari pencinta film Indonesia.

Buktinya dalam 11 hari penayangan, film drama komedi itu telah sukses meraih 547.536 penonton.

"Enggak nyangka sambutannya luar biasa. Awalnya kami hanya ingin berkarya bikin film bagus aja, ternyata respons penonton luar biasa," kata Desta selaku produser sekaligus pemain film Pretty Boys di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Atas capaian tersebut, pada hari ini tim produksi film Pretty Boys melangsungkan syukuran. Acara dihadiri oleh sutradara Tompi, serta para pemain yakni Desta, Vincent, Danilla, Onadio, dan lainnya.

"Makanya saya pengin syukuran, soalnya dari awal memang tidak ada target. Ternyata bisa lebih dari 500 penonton," ujar Desta.

"Kami niatnya dari awal bikin film yang bagus," sambung Vincent.

Sementara itu, Tompi sebagai sutradara menilai film Pretty Boys layak mendapat apresiasi dari penonton Indonesia. Sebab menurutnya film tersebut tidak hanya menyuguhkan komedi, namun juga cerita drama yang apik tentang persahabatan, orang tua, dan dunia pertelevisian.

"Kalau gue punya target, angka 500 ribu minimal dan alhamdulillah tercapai.
Secara sinematografi film ini menawarkan sesuatu yang baru, komposisi, warna, meski ada satu dua kekurangan. Nilai lebih lain yakni pemain yang sangat mengalir," jelas Tompi.

Perolehan jumlah penonton Pretty Boys diprediksi bakal bertambah. Sebab film yang menceritakan kisah dua sahabat, Anugerah dan Rahmat itu masih beredar di bioskop Indonesia. (mg3/jpnn)

Tompi sebagai sutradara menilai film Pretty Boys layak mendapat apresiasi dari penonton Indonesia.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close