Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Dramatis Mengejar Pelaku Bom Boston

Dikepung Polisi, Tamerlan Lindungi Dzhokhar

Sabtu, 20 April 2013 – 10:36 WIB
Detik-Detik Dramatis Mengejar Pelaku Bom Boston - JPNN.COM
Dua Pelaku Bom Boston, Tamerlan Tsarnaev (26) dan adiknya, Dzhokhar Tsarnaev (19). Foto: CTVnews
PERANG kota ala Hollywood, tersaji di Kota Boston sejak Jumat (19/4) hingga Sabtu (20/4) dini hari. Kedua pelaku bom boston, yang sudah terkepung polisi, melakukan perlawanan dengan bersenjata lengkap dan bahan peledak.

Dilansir dari The SUN, awalnya petugas mengharapkan bisa menangkap kedua pelaku hidup-hidup. Bermula dari laporan terjadinya penembakan di kampus Massachusetts Institute of Technology, yang terletak 6 Km dari lokasi kejadian bom Boston Marathon. Kedua pelaku yang sempat merampok toko 7-eleven, akhirnya menembak mati seorang polisi.

Sadar bahwa kedua pelaku berbahaya dan bersenjata, polisi mulai mengepung kawasan pinggiran Boston, Watertown. Kedua pelaku sempat terkepung, namun aparat kepolisian tidak mau gegabah, karena mereka sempat memperlihatkan tas ransel yang disebut berisikan bom.

Kebrutalan kedua pelaku, berlanjut dengan membajak sebuah mobil Mercedes SUV. Mereka menyandera pengemudi yang ketakutan. Si pengemudi dipaksa mengisi bensin hingga penuh, kemudian dibuang oleh pelaku dalam kondisi luka-luka.

PERANG kota ala Hollywood, tersaji di Kota Boston sejak Jumat (19/4) hingga Sabtu (20/4) dini hari. Kedua pelaku bom boston, yang sudah terkepung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA