Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dewa United vs Persebaya, Tangsel Warrior Siap Bangkit

Sabtu, 30 September 2023 – 10:04 WIB
Dewa United vs Persebaya, Tangsel Warrior Siap Bangkit - JPNN.COM
Bek Dewa United Risto Mitrevski (tengah) berebut bola dengan pemain Persis Solo Jaimerson Da Silva Xavier (kanan) pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (4/8) lalu. Foto: Muhammad Iqbal/nym/Antara

jpnn.com, TANGERANG - Dewa United akan menjamu Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang akab berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (30/9).

Pemain Dewa United Risto Mitrevski menegaskan skuad berjuluk Tangsel Warrior mengusung misi bangkit di laga kandang mereka tersebut.

Diketahui, Dewa United pada tiga pertandingan terakhirnya gagal menorehkan kemenangan dengan hanya mencatatkan dua hasil imbang serta menelan satu kekalahan.

"Kami sudah melakukan yang terbaik saat latihan. Hal tersebut bisa kami perlihatkan di awal musim bagaimana tim ini bermain," ungkap Mitrevski.

Mitrevski mengatakan Dewa United wajib berbenah setelah hasil yang ditorehkan timnya pada beberapa pertandingan terakhir.

"Kami harus mengubah sesuatu. Pemain asing dan lokal harus bersatu untuk bisa bangkit," tegasnya.

Pemain asal Makedonia Utara itu mengatakan seluruh pemain Dewa United wajib memberikan segalanya pada pertandingan ini agar bisa mengamankan tiga poin.

"Tidak ada pilihan lain untuk kami selain menang. Saya pribadi percaya dengan semangat yang kami miliki, tim ini akan mampu mencapai target poin penuh di pertandingan besok," tegas Mitrevski kembali.

Saat ini, Dewa United berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 17 poin dari 13 pertandingan, terpaut empat poin dari Persebaya Surabaya di posisi kedelapan.

Pada dua pertemuan kedua tim musim lalu, Dewa United tercatat tidak pernah menang dari Persebaya Surabaya dan takluk dengan skor 1-2 serta 0-3.

Kick off Dewa United vs Persebaya dijadwalkan pukul 15.00 WIB. (antara/jpnn)

Skuad Tangsel Warrior mengusung misi bangkit saat menjamu Persebaya di Stadion Indomilk Arena pada sore ini, Sabtu (30/9)

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close