Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dhani-Mulan Manggung Bareng Lagi

Jumat, 18 Juli 2008 – 18:53 WIB
Dhani-Mulan Manggung Bareng Lagi - JPNN.COM
JAKARTA - Gosip Ahmad Dhani sudah nikah sirih dengan Mulan Jameela hingga sekarang belum terbukti. Gosip itu pula menyulut Maia Estianty, isteri Dhani, menggugat cerai musisi dan penyanyi pentolan grup musik Dewa 19 dan The Rock Indonesia tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seolah tak menghiraukan isu beredar, Dhani dan Mulan kerap manggung bareng.

jpnn.com -

Jadwal manggung bareng kembali akan dipertontonkan raja dan ratu musik tanah air itu. Dalam acara bertajuk kompetisi menyanyi Rock’n’Dut, Sprite D’Plong, Mulan Jameela dan The Rock Indonesia pimpinan Ahmad Dhani akan berduet menampilkan kepiawaian mereka dalam menghibur masyarakat Indonesia di Bekasi Barat.
”Jadwalnya hari Sabtu, 19 Juli 2008, pukul 19.00 Wib di lapangan Yonif 202 Tajimalela, Bekasi Barat,” terang Nadia, panitia kompetisi menyanyi Rock’n’Dut, Sprite D’Plong, kepada Jawa Pos National Network (JPNN) di Jakarta, Jumat (18/7).

Dijelaskannya, penampilan Ahmad Dhani bersama Mulan, wanita yang pernah satu manajemen dengan isteri Ahmad Dhani dalam Duo Ratu tersebut, sebagai bintang tamu pada konser dan kompetisi enam semifinalis Rock'n'Dut Sprite D'Plong 2008.

”Ahmad Dhani yang berduet dengan Mulan Jameela itu, merupakan Duta Sprite D'Plong, sekaligus menjadi juri. Tapi acara itu juga dihadiri oleh tim Sprite dari Coca-Cola Indonesia, toh mas,” selorohnya ramah.

Dia menjelaskan, untuk para kontestan Sprite D'Plong sendiri sudah melalui proses audisi selama kurang lebih satu bulan di 18 kota di tanah air. Ajang kompetisi menyanyi Rock’n’dut, Sprite D’Plong, akan memasuki babak semifinal.

”Melalui kegiatan kontes unjuk kemampuan menyanyi yang telah berjalan sejak 2006 ini, Sprite ingin memberikan kesempatan bagi anak-anak muda yang berani, kreatif, dan gemar menyanyi rock dan dangdut, kesempatan untuk menyalurkan kegemaran mereka,” papar Nadia sedikit menggambarkan latarbelakang kompetisi.(gus/jpnn)

JAKARTA - Gosip Ahmad Dhani sudah nikah sirih dengan Mulan Jameela hingga sekarang belum terbukti. Gosip itu pula menyulut Maia Estianty, isteri

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close