Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dhani Perlebar Jangkauan Sekolah Musik

Jumat, 28 Januari 2011 – 18:40 WIB
Dhani Perlebar Jangkauan Sekolah Musik - JPNN.COM
JAKARTA - Tangan dingin Ahmad Dhani ternyata tidak hanya melahirkan musisi-musisi berbakat di negeri ini. Sebut saja Dewa, The Virgin, Triad, dan The Rock. Bos Republik Cinta Management itu juga sukses mengembangkan dunia pendidikan. Khususnya pendidikan musik.

Sebagai buktinya, belum genap setahun Dhani berhasil mengembangkan bisnis sekolah musik yang berlabel Ahmad Dhani School of Rock (ADSOR). Kini sekolah tersebut memiliki enam cabang di seluruh Indonesia.

"Tujuan saya membuka sekolah ini hanya satu. Yaitu agar talenta-talenta musik Indonesia tetap ada," ujar ayah dari Al, El dan Dul itu ketika meresmikan ADSOR cabang Surabaya kemarin (27/1).

Alumnus SMAN 2 Surabaya itu menyatakan, Indonesia adalah pasar yang sangat potensial untuk memunculkan musisi-musisi baru yang mampu menggebrak dunia industri musik mancanegara. "Salah satunya pasti lahir dari Surabaya. Soalnya, saya hafal dengan karakteristik masyarakat Surabaya yang pantang menyerah. Aku iki yo wong Suroboyo soale," ujarnya.

JAKARTA - Tangan dingin Ahmad Dhani ternyata tidak hanya melahirkan musisi-musisi berbakat di negeri ini. Sebut saja Dewa, The Virgin, Triad, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close