Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Hadapan Megawati, Bobby Nasution Sesumbar Bakal Wujudkan New Medan

Selasa, 11 Agustus 2020 – 17:26 WIB
Di Hadapan Megawati, Bobby Nasution Sesumbar Bakal Wujudkan New Medan - JPNN.COM
DPP PDIP mengumumkan nama-nama jagonya untuk Pilkada Serentak 2020, termasuk duet Bobby Nasution-Aulia Rahman untuk Pilwako Medan. Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wali Kota Medan dari PDI Perjuangan Bobby Nasution mengaku punya visi membangun Medan yang baru, yang disebutnya New Medan, berbasis semangat kolaborasi yang berdasar pada ajaran gotong royongnya Bung Karno. 

Hal itu disampaikan Bobby dalam telekonferensi pengumuman 75 calon kepala daerah PDIP yang dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP partai Puan Maharani dan Prananda Prabowo.

"Saya membawa semangat kolaborasi untuk membangun Kota Medan. Di mana semangat ini lahir dari semangat gotong royong Bung Karno. Semangat kolaborasi ini akan kami jadikan sebagai penguatan kepada seluruh elemen partai untuk menciptakan New Medan. Kota Medan yang penuh keberkahan," kata Bobby, Selasa (11/8).

Bobby lalu menyampaikan terima kasihnya kepada Megawati atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan Aulia Rachman, untuk berpasangan di Pilwakot Medan. Begitupun kepada Puan, Prananda, Hasto, serta Ketua DPD PDIP Medan Djarot Saiful Hidayat.

"Kami akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, sekuat hati dan segenap jiwa," ujar Bobby.

Menantu Presiden Jokowi itu menambahkan, pilkada kali ini berbeda dari pilkada sebelumnya, karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Yang artinya semuanya harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada.

"Saudara-saudara sekalian, mari kita jadikan pilkada kali ini sebagai momentum persatuan, momentum mewujudkan harapan, serta momentum memenangkan seluruh kekuatan masyarakat," pungkas Bobby. (tan/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Calon Wali Kota Medan dari PDI Perjuangan Bobby Nasution ingin menjadikan Medan Baru alias New Medan yang penuh keberkahan

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close