Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Ligue 1, Ibrahimovic Seperti Lawan Anak Kecil

Jumat, 07 Februari 2014 – 17:04 WIB
Di Ligue 1, Ibrahimovic Seperti Lawan Anak Kecil - JPNN.COM

jpnn.com - PARIS -- Ibracadabra. Itulah julukan mentereng yang melekat pada bomber Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic. Predikat itu tak lepas dari berbagai gol spektakuler yang diciptakan Ibrahimovic.

Bagi pecinta sepakbola, gol-gol spektakuler Ibra, sapaan karib Ibrahimovic memang sebuah hiburan menarik. Namun, tidak bagi liga yang diikuti Ibra. Sepak terjang Ibra dianggap membuat sebuah liga menjadi kurang menarik.

Setidaknya, itulah penilaian Mino Raiola yang notabene merupakan agen Ibra. Raiola bahkan meminta Ibra menghentikan kebiasaannya mencetak gol dengan cara yang spektakuler. Terbaru, Ibra membobol gawang Nantes lewat sepakan voli jarak jauh pada semifinal Piala Liga.

"Ketika dia mencetak gol pertama, saya hanya tertawa. Dia terlihat sedang bermain dengan anak saya," terang Raiola dalam sebuah wawancara dengan France Football, Jumat (7/2).

Itu bukan kali pertama Ibra mencetak gol dengan cara yang tak biasa. Selain mengandalkan kekuatan, penyerang asal Swedia itu juga kerap menunjukkan skill di atas rata-rata. Misalnya dengan mencetak gol lewat tumit.

"Saya berkata padanya setelah pertandingan untuk menghentikan mencetak gol seperti itu. Sebab, orang lain mungkin melihat Ligue 1 menjadi sangat mudah. Itu seperti Anda bermain dengan anak-anak," tegas Raiola. (jos/jpnn)

PARIS -- Ibracadabra. Itulah julukan mentereng yang melekat pada bomber Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic. Predikat itu tak lepas dari berbagai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA