Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Maria Gabung MU di Momen yang Tepat

Selasa, 07 Oktober 2014 – 13:59 WIB
Di Maria Gabung MU di Momen yang Tepat - JPNN.COM
Angel Di Maria (kiri) mendapat pengawalan ketat para pemain West Ham. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Angel Di Maria tengah menjalani masa bulan madu bersama Manchester United. Sejak didatangkan dari Real Madrid, Di Maria terus saja menunjukkan performa impresif bersama MU.

Terbaru, Di Maria menjadi aktor kemenangan MU ketika menekuk Everton dengan skor 2-1 pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015, Minggu (5/10). Saat itu, Di Maria mampu membukukan masing-masing satu gol dan assist.

“Meninggalkan Madrid dan bergabung dengan klub besar seperti MU membuat Anda berkembang sebagai pemain. Itu juga membantu perkembangan karir Anda. Ini merupakan momen yang penting,” terang Di Maria di laman MUTV, Selasa (7/10).

Performa gemilang Di Maria turut membantu MU melesat di klasemen sementara. Tim berjuluk Setan Merah itu kini duduk di posisi keempat untuk kali pertama sejak Agustus 2013 lalu.

“Saya sangat bahagia di sini. Hari demi hari berlalu, saya merasa lebih rileks dan nyaman di sini. Saya memiliki rumah dan keluarga saya juga sangat bahagia,” tegas Di Maria. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Angel Di Maria tengah menjalani masa bulan madu bersama Manchester United. Sejak didatangkan dari Real Madrid, Di Maria terus saja menunjukkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA