Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Maria Merasa Berutang Budi pada Mourinho

Sabtu, 14 Desember 2013 – 17:09 WIB
Di Maria Merasa Berutang Budi pada Mourinho - JPNN.COM
Angel Di Maria. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Angel Di Maria terus saja membuat Real Madrid kebakaran jenggot. Kali ini, winger  asal Argentina tersebut memuji mantan nakhoda Madrid yang saat ini menjadi pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Di Maria mengatakan, Mourinho adalah pelatih yang bisa membuat performanya melesat. Apalagi, ketika Madrid ditangani Mourinho, Di Maria selalu menjadi pilihan utama. Bergabung sejak 2010, Di Maria sudah bermain lebih dari 100 pertandingan.

Pemain berusia 25 tahun itupun mengaku sangat berutang budi pada Mourinho. Jika tak dipoles Mourinho, Di Maria belum tentu bisa menjadi salah satu winger hebat di dunia.

“Mourinho membuat saya lebih baik. Dia menunjukkan banyak hal pada saya. dia membuat saya terus berkembang sebagai pemain. Dia membantu saya untuk bermain dalam posisi yang berbeda,” terang Di Maria dalam wawancara dengan Diario Ole, Sabtu (14/12).

Pujian yang dilontarkan Di Maria banyak menimbulkan tafsir. Ada yang menyebut pujian itu tulus. Namun, banyak pula yang menilai pujian itu hanya akal-akalan Di Maria untuk angkat kaki dari Madrid.

Bukan rahasia lagi jika Di Maria ingin segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, Di Maria mulai jarang mendapat tempat. Posisinya makin rawan setelah Madrid mendatangkan Gareth Bale. Padahal, Di Maria perlu bermain secara regular guna mengamankan tempatnya di skuad Argentina pada Piala Dunia 2014 mendatang.

“Mourinho mengajari saya berkorban banyak untuk tim. Saya sangat berterima kasih kepadanya. Saya bersamanya selama tiga musim. Selama itu, dia selalu menempatkan saya sebagai starter,” ujar mantan pemain Benfica tersebut. (jos/jpnn)

MADRID - Angel Di Maria terus saja membuat Real Madrid kebakaran jenggot. Kali ini, winger  asal Argentina tersebut memuji mantan nakhoda Madrid

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA