Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Maria Setuju Tawaran dari PSG

Jumat, 10 Juli 2015 – 03:02 WIB
Di Maria Setuju Tawaran dari PSG - JPNN.COM
Angel Di Maria. Foto: AFP

jpnn.com - PARIS - Media-media olahraga di Prancis mulai ramai memberitakan kesepakatan awal bergabungnya pemain Manchester United ke Paris Saint Germain.

Dia adalah Angel Di Maria. Winger Argentina itu disebut sudah setuju bergabung dengan PSG, setelah melakoni musim pertama tak menyenangkan di Liga Inggris.

Dilansir dari Le Parisien, Kamis (9/7) PSG sudah berani bermain di bursa transfer pemain, menyusul mulai longgarnya aturan Financial Fair Play (FFP) UEFA yang mengikat mereka setahun belakangan.

Musim lalu, PSG sejatinya lebih berpeluang mendapatkan Di Maria dari Real Madrid ketimbang MU. Namun karena FFP masih belum begitu lentur, MU lah yang akhirnya menggaet Di Maria.

Kini, PSG telah meluncurkan tawaran tak kurang dari 60 juta euro atau sekitar Rp880 miliar untuk mendatangkan Di Maria. Pemain berusia 27 tahun itu sendiri dilaporkan sudah menyetujui sejumlah persyaratan pribadi. Tinggal kini urusan PSG dengan MU di meja perundingan resmi.

Laporan itu juga menambahkan bahwa PSG bersedia menambahkan bek kanan mereka Gregory Van Der Wiel dalam kesepakatan, itupun jika MU mau. (adk/jpnn)

PARIS - Media-media olahraga di Prancis mulai ramai memberitakan kesepakatan awal bergabungnya pemain Manchester United ke Paris Saint Germain. Dia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA