Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Video Klip 'La La La', Shakira Ajak Bintang Barca Bergoyang

Minggu, 25 Mei 2014 – 04:16 WIB
Di Video Klip 'La La La', Shakira Ajak Bintang Barca Bergoyang - JPNN.COM
Shakira. Getty Images

jpnn.com - PENYANYI sensasional Shakira kembali memamerkan goyangannya di video klip lagu terbaru berjudul "La La La" yang merupakan salah satu soundtrack Piala Dunia 2014. Kali ini dia berduet dengan Carlinho Brown dalam album kesepuluhnya.

Menariknya, Wanita kelahiran Kolombia ini tidak bergoyang sendirian. Shakira menggandeng pacarnya, Gerard Pique dan para para pemain Barcelona seperti Cesc Fabregas, Lionel Messi, dan Neymar juga turut serta.

Tak ketinggalan, bintang asal Prancis yang tidak diajak ke Piala Dunia 2014, Eric Abidal dan dua pemain top lainnya yakni Sergio Aguero dan Radamel Falcao juga ikut diajak bergoyang.

Dalam video klip yang baru dirilis kemarin Shakira melakukan tarian samba dengan gaya khasnya.  Penyanyi bernama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll ini berharap lagu barunya akan menyaingi rilis resmi tahun ini ‘We Are One" (Ola Ola) oleh Pitbull dan Jennifer Lopez.

”Memang telat tapi mungkin bisa bersaing dengan rilis utama,” dikutip Daily Mail, kemarin.(rmol/jpnn)

PENYANYI sensasional Shakira kembali memamerkan goyangannya di video klip lagu terbaru berjudul "La La La" yang merupakan salah satu soundtrack

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close