Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
GIIAS 2018

Diam-diam Suzuki GSX-R150 Siapkan Warna Baru

Jumat, 10 Agustus 2018 – 08:00 WIB
Diam-diam Suzuki GSX-R150 Siapkan Warna Baru - JPNN.COM
Suzuki GSX-R150 warna doff muncul di GIIAS 2018. (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Di sela helatan GIIAS 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W diam-diam mengenalkan dua warna baru pada tunggangan sport fairing GSX-R150, yakni merah doff dan dark blue matte (biru doff).

Kelahiran warna baru tersebut tidak lepas dari tren warna doff yang belakangan semakin populer, tak terkecuali di segmen sport bike.

Pasalnya, kelir doff diakui memiliki karakter warna cetakan yang lebih teduh dan agak sedikit gelap, membuatnya mampu memancarkan kesan elegan dan eksklusif.

Jika dilihat dari model display, GSX-R150 kelir doff juga tampak minim tambahan striping tidak seperti pada varian warna lainnya yang cenderung lebih banyak.

Sayangnya, dua varian warna baru pada Suzuki GSX-R150 tersebut belum dipasarkan dan hanya sebatas pengenalan saja.

"Dua warna doff GSX-R150 itu belum dijual jadi baru perkenalan aja untuk tes pasar. Dari kedua warna itu nantinya mana yang dapat respon paling banyak maka warna itu yang akan kita rilis," ungkap Marketing and Sales 2W Pt SIS Zulfikar Rafi Al Ghany kepada JPNN, di booth GIIAS 2018, Tangerang Selatan, Kamis (10/8).

Suzuki GSX-R150 sendiri, lanjut Ghany, masih jadi model favorit Suzuki. Selama pameran berlangsung 5 hari, dari total penjualan produk sebanyak 59 unit, GSX-R150 mendominasi. (mg8/jpnn)

Di sela helatan GIIAS 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W diam-diam mengenalkan dua varian warna doff pada tunggangan sport fairing GSX-R150.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close