Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dicopot Dari Sekretaris Kabinet, Ini Rencana Andi Widjajanto

Rabu, 12 Agustus 2015 – 22:11 WIB
Dicopot Dari Sekretaris Kabinet, Ini Rencana Andi Widjajanto - JPNN.COM
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Andi Widjajanto sudah punya rencana untuk mengisi waktu kosongnya setelah dicopot dari jabatannya sebagai sekretaris kabinet. Pria plontos itu ternyata enggan langsung fokus dengan pekerjaan.

Andi memutuskan berlibur untuk merefresh pikirannya. Wajar, sebagai pejabat pemerintah, Andi selama ini memang terus berkutat dengan silang sengkarut tentang negara.

“Saya hari ini kemas-kemas. Minta waktu Mas Pram untuk berkemas dari rumah dinas dulu, sementara. Lalu liburan dulu. Aktivitas lain dipikirkan kemudian. Libur dulu,” ujar Andi, Rabu (12/8).

Andi mengaku belum mendapatkan tawaran lain dari Presiden Joko Widodo. “Saya izin liburan dulu karena utang ke keluarga meninggalkan mereka sejak kampanye dulu itu,” imbuh Andi.

Di sisi lain, Andi juga meminta maaf pada awak media jika sempat melakukan kesalahan selama menjabat sebagai sekretaris kabinet.

“Untuk teman-teman wartawan saya minta maaf kalau selama ini belum bisa menjawab banyak, ada gambar yang burem karena saya terburu-buru, suara yang tidak terdengar karena suaranya Enggak jelas, saya minta maaf ya,” tegas Andi. (flo/jpnn)

JAKARTA - Andi Widjajanto sudah punya rencana untuk mengisi waktu kosongnya setelah dicopot dari jabatannya sebagai sekretaris kabinet. Pria plontos

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close