Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diduga Terjun dari Lantai 5 Rumah Sakit, Pasien Positif Covid-19 Meninggal Dunia

Minggu, 21 Februari 2021 – 22:03 WIB
Diduga Terjun dari Lantai 5 Rumah Sakit, Pasien Positif Covid-19 Meninggal Dunia - JPNN.COM
Pasien COVID-19 yang diduga terjun hingga tewas dari luar gedung lantai 5 RSUD Muara Teweh, Minggu (21/2/2021).ANTARA/Istimewa

jpnn.com, MUARA TEWEH - Seorang pasien positif Covid-19 berinisial MFS (23) tewas setelah diduga terjun dari lantai 5 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Minggu (21/2) sekitar pukul 17.20 WIB.

Lantai 5 ruang Aster merupakan ruangan khusus perawatan bagi pasien Covid-19 di RSUD Muara Teweh.

MFS yang merupakan warga Jalan Merdeka RT 01 Kelurahan Beriwit Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Kalteng, itu akan dimakamkan di pemakaman khusus Covid-19 dengan standar protokol kesehatan.

"Pasien tersebut telah meninggal dunia dan rencananya malam ini akan dimakamkan secara protokol kesehatan di pemakaman khusus Covid-19 di kilometer 7 Jalan Negara Muara Teweh - Puruk Cahu," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Barito Utara Siswandoyo di Muara Teweh, Minggu (21/2) malam.

MFS itu dirujuk dan tiba di RSUD Muara Teweh, Minggu (21/2) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. "Pasien sempat dirawat menggunakan ventilator." kata Siswandoyo.

Saat ini peristiwa tersebut dalam penyelidikan pihak Polres Barito Utara. "Kejadian ini dalam penyidikan pihak kepolisian," kata Siswandoyo yang juga Kepala Dinas Kesehatan Barito Utara itu. (antara/jpnn)

 

Video Terpopuler Hari ini:

Pasien positif Covid-19 itu meninggal dunia setelah diduga terjun dari lantai 5 RSUD Muara Teweh. Kejadian ini dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close